Berapa harga iphone 6 terbaru?

Berapa harga iphone 6 terbaru? Apple iPhone 6S 16 GB Gold Smartphone merupakan smartphone yang hadir dengan chipset Apple A8 Dual Core 1.4 GHz dan kamera sebesar 8 MP Rear Camera- autofocus. Smartphone ini memiliki sistem operasi iOS 9 dengan layar 4.7 Inch IPS LCD Capacitive Touchscreen serta kapasitas baterai 1810 mAh.

Apa itu barang refurbished?
Barang refurbished adalah barang yang dikembalikan oleh customer kepada kami atau kepada produsen yang telah melalui proses pengecekan dan perbaikan (jika diperlukan) agar kembali ke kondisi sedekat mungkin dengan kondisi semula.

Barang refurbished yang kami jual telah melalui penilaian ulang dan dibagi ke dalam 3 kategori- grade A- B atau C. Seluruh barang- baik grade A- B dan C- dapat berfungi dengan baik- dan grade A- B- C yang diberikan tersebut hanyalah berhubungan dengan penampilan fisik barang tersebut. Penjelasan mengenai grade A- B dan C akan dijelaskan berikut ini:

Grade A
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik seperti baru.

Grade B
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki tanda-tanda seperti sudah pernah di pakai.

Source : http://www.digitalponsel.com/2015/857/harga-iphone-6/

Grade C
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisik ringan seperti goresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsi produk.

Grade D
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisik yang cukup terlihat seperti goresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsi produk. (Pilihan produk ini cocok bagi anda yang lebih mementingkan harga produk daripada penampilan produk).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

iPhone 7s Muncul dengan Back Cover Kaca

Cara Menemukan iPhone yang Hilang

harga hp terbaru yang menyajikan mengenai harga iphone 7, harga iphone 8, paket internet unlimited, harga samsung galaxy s8, harga oppo f3 dan masih banyak daftar harga yang bisa kamu baca.